Vagina, Kapasitas Dan Kedalamannya

Banyak mitos yang beredar dalam masyarakat tentang dalamnya vagina perempuan. Namun lagi-lagi tidak semuanya benar adanya.
Ingin tahu faktanya?

Sebagian perempuan khawatir tentang ukuran vaginanya yang mereka anggap terlalu kecil, khususnya mereka yang masih perawan.

Pada umumnya kedalaman vagina perempuan adalah 7,5 cm pada saat mereka tidak bergairah secara seksual. Sedangkan bagi perempuan yang sudah melahirkan, vaginanya menjadi sedikit lebih dalam.
Ketika perempuan terangsang, kedalaman vagina bisa menjadi 10 cm. Tentunya vagina dapat terisi penuh dengan penis yang panjangnya bisa mencapai belasan cm. Lantas bagaimana vagina bisa mengimbangi besarnya penis?
Vagina memiliki kapasitas yang luar biasa saat sebuah benda masuk kedalamnya secara bertahap sehingga kedalaman vagina bisa bertambah 150 hingga 200 persen.

Jadi perempuan bisa lebih bergairah saat penis pasangannya masuk ke dalam vagina perlahan-lahan. Para laki-laki tinggal menemukan cara tepat untuk merangsang pasangan mereka, sehingga vaginanya semakin lentur.

 

Sumber: wolu7.blogspot.com

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: