Baju Yang Terkoneksi Dengan Jejaring Social

Kita sudah melihat Wearable Friend Finder yaitu baju untuk mencari teman baru melalui jejaring sosial dan sekarang ada baju lain yang bisa digunakan untuk kita tetap eksis di jejaring sosial. Ping adalah baju yang didisain oleh Jennifer Darmour yang memungkinkan kita untuk tetap terkoneksi dengan jejaring sosial seperti Facebook.

Dengan memasang perangkat elektronik di dalamnya, melalui gerakan (gesture) kita bisa melakukan beberapa hal yang berhubungan dengan facebook. Misalnya, menutup bagian topi yang ada di pakaian akan menyetujui (approve) teman baru. Selain itu, Ping juga bisa memberikan notifikasi seperti akan merasakan sentuhan di bagian pundak apabila ada yang mengirim komentar di post anda yang baru.

Ping menyediakan aplikasi untuk melakukan kustomisasi (customized) untuk semua gerakan sehingga kita bisa memilih gerakan apa yang akan mengaktifkan fungsi tertentu di FB. Anda jangan kuatir walaupun di dalamnya ada perangkat elektronik karena Ping bersifat fleksibel dan bisa dicuci. Sayangnya tidak dijelaskan koneksi seperti apa yang digunakan oleh Ping untuk terhubung dengan koneksi internet, apakah menggunakan koneksi Wi-Fi atau 3G.(eksplorasi-dunia.blogspot.com)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: