Facebook Muncul Karena Ditolak oleh Seorang Wanita

https://bengkelsainsandtechno.files.wordpress.com/2010/12/mark-zuckerberg.jpg?w=300

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg diinformasikan membuat Facebook untuk mencari perhatian banyak perempuan. Bagaimana Zuckerberg menanggapi gosip itu?

Salah satu milioner termuda di dunia menolak gambaran yang ditunjukkan film ‘The Social Network’. Di film Hollywood itu, Zuckerberg termotivasi membuat Facebook karena ditolak oleh seorang perempuan.

Pria berusia 26 tahun itu membantahnya. “Ini sangat menarik untuk melihat bagian mana saja di film itu yang benar dan yang salah. Saya melihat bahwa semua kaus yang digunakan karakter Mark Zuckerberg memang benar. Mereka juga menggunakan alas kaki yang benar.”

Tapi, ujar Zuckerberg, ada banyak hal yang tampak salah. “Mereka membuat gambaran bahwa seluruh motivasi saya membangun Facebook adalah mendapatkan perempuan”.

“Mereka benar-benar melupakan fakta bahwa saya sudah memiliki pasangan bahkan sebelum saya memulai Facebook,” tegas Mark Zuckerberg. Film itu juga fokus terhadap pertempuran antara Zuckerberg dan dua saudara kembar Tyler, serta Cameron Winklevoss yang memperebutkan Facebook.

Di kehidupan nyata, keduanya menuntut US$65 juta (Rp 591 miliar) kepada Zuckerberg karena dianggap mencuri ide situs jejaring sosial Facebook. “Setelah semuanya, saya merasa tidak nyaman bahwa mereka masih merasa tidak senang soal itu (Facebook).” (inilahCom)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: