Inilah Yang Paling di Cari di Web 2010

https://bengkelsainsandtechno.files.wordpress.com/2010/12/website.jpg?w=300

Jakarta- Bagaimana cara menggunakan dasi dan bagaimana cara mencium adalah topik populer yang dicari di internet pada 2010. Lalu, topik apalagi yang paling dicari di 2010?

Vera Chan, Editor senior perusahaan analisis internet mengatakan bahwa tumpahan BP merupakan topik yang paling sering dicari karena terkait banyak hal seperti lingkungan, energi, kecelakaan tempat kerja dan kebijakan pemerintah. “Informasi menjadi penangkal kecemasan masyarakat,” katanya.

Piala Dunia, di sisi lain, menjadi bagian dari pembentukan budaya dan sistem olahraga. Masyarakat tidak hanya mencari informasi soal pemain dan tim sepakbola dan aAda proses pembelajaran budaya. Tahun ini Piala Dunia pertama kali dilakukan di tanah Afrika. Banyak orang ingin tahu soal kehidupan Afrika Selatan pascasistem Apartheid.

Idola remaja Miley Cyrus berada di posisi ketiga dalam peringkat pencarian dan pribadi yang sering muncul di televisi. Kim Kardashian berada di posisi keempat. Lady Gaga di peringkat lima, Megan Fox nomor tujuh, diikuti dengan Justin Beiber, American Idol dan Britney Spears di urutan sepuluh.

iPhone di sisi lain, berada di peringkat ke enam. Selanjutnya, pertanyaan paling sering dicari di internet pada tahun 2010 adalah bagaimana cara menggunakan dasi. Diikuti dengan pencarian informasi soal menurunkan berat badan, bagaimana cara mencium dan bagaimana cara menulis ringkasan informasi.

Obsesi teratas 2010 yang tidak diperkirakan sebelumnya adalah iPhone, Lindsay Lohan, iPad dan drama televisi Glee serta Jersey Shore.[inilah.com]

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: